Pages

Kamis, 02 Juni 2011

What is a home without children? Quiet. - Henny Youngman

"What is a home without children?  Quiet.  ~Henny Youngman"
 
waaaaaaw , aku lagi tergila gila bgt sama anak kecil !
besides, aku pengen banget ngajarin anak anak kecil . ngajarin nyanyilah , ngitunglah  :) #kayaknya aku salah jurusan :P

ini nih salah satu lagu yang aku cari kemarin :

hahaha, lucu kaaaan ? #kayak aku @.@
well, ngajar anak anak pake bahasa inggris itu penting lho :) ntar aku mau share di postingan selanjutnya , how important songs in teaching english for kids (y)


quote of the day : ga ada anak kecil yang paling manis , selain aku saat masih kecil. :D

1 komentar:

pramasari mengatakan...

check check

Posting Komentar

 

Copyright © arii ririi pramasarii. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver